Ibu Aku Merindukanmu


Ibuku tercinta aku merindukanmu
dokumen-pribadi

Ibu sosok terpenting dalam hidup kita, tanpanya kita tidak akan ada di dunia ini. Kasihnya tak terhingga sepanjang masa. 

Teruntuk seluruh ibu di dunia ini 

“Allahumma Fighfirlii Wa Liwaa Lidhayya Warham Humaa Kamaa Rabbayaa Nii Shaghiraa”

“Ya Allah, ampunilah semua dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orang tuaku, serta berbelaskasihlah kepada mereka berdua seperti mereka berbelas kasih kepada diriku di waktu aku kecil.”

I Love you ibu, thanks for being Not perfect. Aku rindu engkau ibu 😘

Teruntuk engkau yang ku puja
Aku tak bisa mencintaimu dengan kata
Tidak juga dengan harta

Tapi ibu...
Yakinlah kau selalu ada dalam setiap doa
Yang kupanjatkan kepada Tuhan kita

Ibu aku merindukanmu
Salam rindu dari tanah perantauan

Aku ingin bertemu
Dan ingin sekali rindu ini aku lawan
Rindu sekali aku dengan harum masakanmu

Ibu sedang apa? Sudahkah tidur malam ini
Aku kesepian, tiada yang menemani

Ibu...
Aku menyesal sudah mengecewakanmu
Meninggalakan titik hitam di hati putihmu
Membuat air matamu jatuh karena tingkahku
Maafkan aku yang tidak menyadari makna perjuanganmu

Ibu...
Dalam senyummu kau sembunyikan luka
Derita siang dan malam yang menimpa

Maafkan aku ibu...
Maafkan anak mu yang belum berjaya
Merubah asa menjadi bahagia

Maafkan aku belum bisa menjadi sesuatu yang berguna

Ibu...
Sungguh aku merindukan mu

Bukan setumpuk emas yang kau harapkan dari kesuksesanku

Bukan gulungan uang yang kau minta dari keberhasilanku

Bukan juga sebatang perunggu dalam kemenanganku

Tapi keinginanmu untuk melihat ku bahagia

Ibu...
Aku merindukanmu

Luapkan lah rasa hatimu
Jangan ditahan
menangislah jika itu perlu

Kau bersembunyi dari rasa sesak
Tapi kau tampil begitu lembut

Doa terpanjat dalam telapak tanganmu
Kau menengadah meminta indah
Untuk anak-anakmu

Ibu..
Andai rasa ini sepeka hatimu
Setegas kasihmu
Semampu dan tetap tersedia untuk
Kami anakmu

Akan aku rubah segala yang menjadi kesalmu
Kan ku coba rangkuh rasa yang selalu kau berikan padaku
Ku ingin bahagiakan engkau ibu

Kepada Sang Pencipta
Aku mohonkan engkau dalam doa
Agar engkau selalu dalam lindungan Nya

Sehatlah selalu ibu
Aku ingin air matamu jatuh karena melihat kesuksesanku
Bukan karena kegagalanku

Hingga aku dapat wujudkan mimpimu
Mengajakmu mengunjungi kekasihmu
Kekasih kita semua

Ibu...
Aku merindukanmu

Hanya doa dan ridhomu yang ku pinta
Untuk anakmu yang sedang berjuang
Menggapai cita-cita

Terima kasih ibu
Telah memberikan cinta tanpa putus asa
Hingga aku merasa luar biasa

Ibu aku merindukanmu selalu


Ibu..
Aku menyadari sehabis tahu
Seorang anak tidak bakal menyadari besar cinta orang tua sampai ia sendiri jadi orang tua..

Ibu sehatlah selalu
Sampai kau timang cucu dariku

Ibu aku berteduh dalam naungan doamu
Memohon ampunan darimu
Karena ridho Alloh adalah ridhomu
Kau sinar hidupku
Kaulah kunci kesuksesanku
Dunia dan akhiratku

Maafkan aku ibu
Aku merindukanmu
I love you


Riska Yunianti
Riska Yunianti Seseorang yang hobi membaca dan menulis. Selain menulis di blog sendiri saya juga Kontributor di duniaelektronik.net, indonesiana.id . Semoga tulisan saya berkah dan manfaat

Posting Komentar untuk "Ibu Aku Merindukanmu"